Tanda Hubungan Kalian Sudah Tidak Cocok



Beberapa tanda-tanda pacar mulai bosen sama kamu dapat keliatan loh. Kita liat deh ciri-ciri pacar yang mau ngajak putus berikut :

* Si dia mulai menjaga jarak

Lampu merah pertama bagi korelasi kamu merupakan kalo pasangan mulai menjaga jarak, baik dengan cara emosional mau pun dengan cara fisik. Menjaga jarak dengan cara fisik dapat terkesan dikala pasangan mulai tak punya waktu buat kamu.

* Si dirinya merubah kebiasaannya

Satu tanda mutlak dari korelasi bermasalah lainnya merupakan pasangan merubah semua acara rutinnya untuk mengurangi waktu berdua sama kamu. Alasannya dapat beragam, sibuk kuliah, promosi jabatan di kantor, sibuk kerja, alias kesibukan lainnya.

* Gak menepati janji

Cewek cowok tentu ingin pacarnya menepati janjinya, kita sama” mengerti kalo mengabolisi janji penting yang udah direncanain jauh hari jadi dapat bikin kesal. Nah faktor ini dapat sehingga pemikiran pasangan kita kalo kita udah ga pantes an akhirnya si dia minta putus.

* Bikin Kesel

Biasanya, seseorang yang gak ingin melanjutkan korelasi cenderung bersikap menyebalkan. Mungkin aja dirinya tak jarang mengomentari alias mengeluh hal” yang ada di kamu. Pokonya suka melakukan hal-hal yang membuat kamu kesel deh, dan yang pada akhirnya juga minta putus dari kamu.

* Jarang mengungkapkan kasih sayang

Yang biasanya doi rutin mengungkapkan rasa sayangnya sama kamu, tpi tiba” aja kamu ngerasa ada yng beda, dirinya sehingga jarang ngungkapin sayang sama kamu. Bisa sehingga dirinya udah mulai bosan sama kamu alias punya pacar baru sehingga siap-siap aja minta putus.

* Masa bodo alias cuek

Dia mulai ga perduli sama kamu, jarang sms alias telpon kamu lagi. Kadang malah suka ngebatalin janji gak bilang”. pokonya kalo kamu ngerasa dirinya udah cuek sama kamu berarti siap-siap lah minta putus.

* Kerahasian fisik berkurang serta perlahan menghilang

Kontak fisik dengan pasangan akan berkurang kalo si dirinya terkena penyakit “jaga jarak dengan cara fisik” tahap lanjut. Kontak fisik semacam pegangan tangan, pelukan, alias ciuman dapat memperlihatkan romantisme antara kamu serta pasangan. Hubungan tanpa kontak fisik akan menjadi korelasi yang sia-sia. Bisa sehingga dirinya telah mempunyai orang lain.

* Selalu tak sama pendapat.

Hal ini cenderung terjadi pada setiap hubungan. Namun jika si dirinya tidak lagi berusaha mencari solusi alias bersikap kompromis mengenai faktor sepele, itu telah membuktikan dirinya ingin putus.

Baca Juga : 11 Tips Selalu Bahagia Bersama Si Dia

Itulah berbagai trik mengenal Ciri-Ciri Pacar yang Selingkuh. Kalo pacar kamu udah nunjukin tanda-tanda diatas, berarti kamu siap-siap buat diputusin atau bahasa kasarnya si dia minta putus.

0 Comments


EmoticonEmoticon