11 Tips Selalu Bahagia Bersama Si Dia


Berikut beberapa trik serta tutorial Agar Selalu Disayang serta Dicintai Pacar alias pasangan kita :

1. Setia Pada Pasangan

Jangan sempat terpengaruhi untuk mencari pasangan lain tidak hanya pasangan kita karena sepandai-pandai tupai melompat tentu jatuh juga. Orang yang normal tak ingin pasangannya selingkuh serta sangat menginginkan loyalitas dari pasangannya.

2. Bertanggung Jawab

Menjadi seseorang yang bertanggung jawab pada pasangan. Pahami tugas masing-masing serta laksanakan sebaik mungkin. Jangan mau seenaknya saja dengan melempar tanggung jawab ke pasangan kita tanpa argumen yang sesuai.

3. Konsisten Menjaga Penampilan
Setiap orang tentu ingin menonton pasangannya dengan penampilan yang paling baik sesuai dengan keadaan serta situasi yang ada. Rawat serta jaga penampilan kita supaya pasangan kita senang. Apabila pasangan kita menonton kita rutin berpenampilan acak-acakan urak-urakan, jadi wajar kalo dirinya kehilangan rasa suka terhadap kita.

4. Tidak Melakukan Hal-Hal yang Tidak Baik
Jadilah orang baik yang tak mau melakukan hal-hal yang bertentangan serta dilarang baik dari segi agama, hukum, budaya, norma, dan sebagainya. Hormati adat-istiadat yang berlaku di lingkungan kawasan tinggal supaya tak terjadi benturan dalam bermasyarakat.

5. Menghilangkan Segala Sifat Buruk yang Tidak Disukai Pasangan

Ubah kebiasaan-kebiasaan jelek yang tak diharapkan oleh pasangan kita, umpama berbohong, jarang mandi, suka marah-marah, doyan judi, suka menarik hati wanita indah yang lewat, sendawa sembarangan, serta lain sebagainya.

6. Menjadi Orang yang Soleh / Solehah

Orang yang soleh telah tentu rajin beribadah serta menjauhi larangan Tuhan, jadi otomatis akan menjadi orang yang baik dengan beberapa sifat yang baik, semacam jujur, setia, tak mau berbuat jahat, suka menolong, menghormati semua orang, tak minum-minuman keras, menjauhi zina, de el el.

7. Saling Percaya serta Mengerti Satu Sama Lain

Jangan cemburu buta terhadap pasangan kita sebelum ada bukti yang terperinci supaya kita terhindar dari perselisihan dengan pasangan kita. Biarkan dirinya leluasa lepas melakukan apa yang ingin dilakukannya selagi terkesan wajar serta belum ada bukti kuat pasangan selingkuh dengan orang lain atau dalam behasa halusnya telah berbagi hati dengan orang lain.

8. Mencintai Pasangan Apa Adanya

Sayangilah dirinya seadanya mesikipun dirinya telah tak seindah dulu. Seperti jatuh miskin, tubuhnya jadi gendut, sakit-sakitan, tak romantis, lupa tanggal ulang tahun, tak dapat menunjukkan keturunan, dan sebagainya.

9. Bisa Menjaga Emosi

Siapa pun tak akan mau nasib dengan seseorang yang bawelnya setengah mati, kegemaran marah-marah tanpa karena serta argumen yang jelas, suka dengan kekerasan dalam memaksakan kehendak, mudah stress alias depresi, emosi tak stabil, serta sebagainya. Mulailah ubah diri kita sendiri apabila kita merasa susah untuk mengontrol emosi demi kebahagiaan keluarga.

10. Bisa Menyelesaikan Masalah Tanpa Masalah

Jadilah orang yang dapat diandalkan oleh pasangan kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Banyak problem / problem yang akan menghampiri, jadi diharapkan pasangan yang tangguh untuk melewatinya. Jangan berpangku tangan mengharap pasangan kita akan semakin menerus menyelesaikan problem yang ada karena sebuah ketika kita mau tak mau wajib menyelesaikan sendiri problem yang ada.

11. Menjadi Sabahat Sejati Bagi Pasangan

Jadikan suami, istri alias pacar kita sebagai teman paling baik kita di mana kita dapat saling memberi, menerima, curhat, berbagi, melindungi, nasehat-menasehati, melengkapi, tolong-menolong, bekerja sama, serta lain-lain. Lakukanlah beberapa faktor dengan cara bersama-sama layaknya pasangan teman karib.

Baca Juga : 14 Tips Melupakan Seseorang Secara Bertahap

0 Comments


EmoticonEmoticon