Apa sih "Om Telolet Om" ? Kok trend nya mendunia ya

Fenomena " Om Telolet Om " tengah menjadi tren dunia saat ini. Bahkan sejumlah nama artis terkenal diberbagai negara juga menyerukan kalimat ini. Berawal dari seseorang yang mengunggah video anak-anak yang pulang dari sekolah yang melambaikan tangan serta berteriak " Om Telolet Om " . Kata " om " ditujukan untuk supir bus yang sedanga mengendarai bus sedangkan " Telolet " adalah bunyi klakson bus tersebut yang seakan terdengar teeloolet...... tujuan nya tidak lain hanya untuk membuat sang supir bus membunyikan klakson lalu apa tujuan sebenarnya tidak lain dan tidak bukan hanya lah untuk Have Fun aja atau bersenang-senang. Munkin anak-anak tersebut menyukai jenis bunyi klakson yang terdengar sedikit unik itu. Bnyak juga dari mereka yang merekam bunyi tersebut lalu di upload ke media sosial seperti youtube dan facebook.


Bagi yang tiap hari menaiki bis sudah biasa saja dengan suara ini , tapi bagi orang umum ketika melihat keceriaaan anak-anak yang memekikkan kata-kata Om Telolet Om untuk setiap bis yang melintas agar membunyikan klaksonnya dijalan menjadi trend saat ini. Tak hanya trend dikalangan anak-anak saja remaja dan dewasa pun mulay terjangkit wabah ini. Bagi pengusaha bisnis yang berjualan klakson telolet menjadi semakin lancar jaya rezekinya dengan adanya trend ini meskipun rezeki sudah ada yang mengatur namun tidak salah apabila kita berusaha. 


Ada yang niat beli klaksonnya ? whhh harganya cukup mahal lho... kurang lebihnya 500 hingga 1 jutaan tergantung kualitas suara yang dihasilkan.Tidak sedikit yang menganggap trend ini kampungan, norak, asal-asalan namun ketika hal tersebut bisa membuat seseorang menjadi bahagia apa salahnya, toh tidak bayar kok aman lagi hhhh. Di luar sana banyak artis-artis terkenal yang ingin merasakan sensasi seperti yang terekam di Newyork seorang artis rela membawa papan kertas yang bertuliskan " Om Telolet Om" sambil berteriak dan melabaikan tangan kesetiap bis yang lewat. Tidak hanya itu seorang mega bintang Real Madrid pun ikut-ikutan dengan trend ini yaitu dengan mengunggah foto pribadi nya di twiter dan di tuliskan om telolet om.

0 Comments


EmoticonEmoticon