Inilah Sifat Wanita Yang Membuat Kaum Adam Tertarik

 1. Cewek Pengertian

Sebegitu menarikkah jenis cewek arti ini bagi para cowo? Hal ini sekaligus mengungkap sebuah fakta bahwa kaum cowok nyatanya juga mahluk yang ingin dimengerti.

2. Cewek Penyayang

Tipe cewek penyayang ini juga paling disukai oleh cowok. Pada dasarnya cowok juga memiliki sifat alamiah yang ingin disayang. Siapa sih orangnya yang tidak ingin disayang ? So, buat para cewek ‘sayangilah cowok kamu’ niscaya kamu akan terus disayangi oleh pasanganmu.

3. Cewek yang rutin berpikir positif

Cewek yang rutin ceria ketika ketemu cowoknya dan sanggup membikin setiap agenda kencan sehingga lebih berkesan. Cewek jenis ini, meskipun gak terlalu cantik, bakal dianggap sebagai sesuatu yang tidak ternilai. Setiap cowok yang menjadi pasangannya akan merasa berharga dan merasa selalu dicintai.

4. Cewek Baik Budi

Hampir semua cowok menyenangi cewek yang baik budi. Bagi mereka itu lebih berharga dari segalanya termasuk materi. Mereka mengagumi pada cewek yang menunjukkan perhatian dan kepedulian pada kekerabatan mereka. Keluarganya, teman-temannya dan lingkungannya

5. Cewek Sensual

Tipe cewek ini punya daya pikat yang luar biasa. Mereka gak sempat dengan sengaja memakai daya tarik seksualnya untuk memerangkap cowok, tapi dengan cara alami para cowok berminat terhadap mereka. Kalau lo gak tergolong dalam jenis ini, jangan maksain diri sendiri nanti malah dikira cewek aneh hahaha

6. Cewek Terus Terang

Tipe cewek ini tahu bagaimana berkomunikasi. Hal itu membikin cowok gak butuh menebak-nebak isi hatinya. Para cowok mudah menyesuaikan sikap dengannya.

7. Cewek Mandiri

Tipe cewek yang memperlukan kehadiran cowok, tapi gak tergantung padanya. Cowok merasa aman alasannya merasa gak bakal disalahkan apabila ada sesuatu yang gak selesai dalam kekerabatan mereka.

8. Cewek Pede

Cewek yang mencintai dan yakin pada diri mereka sendiri. Cewek semacam ini gak memperlukan perhatian dan sanjunan terus menerus, membikin cowok merasa enjoy dan betah bersamanya.

9. Cewek yang Cerdas

Kecerdasan ibarat pancaran cahaya yang memukau siapa aja. Cewek jenis ini mempunyai magnet yang kuat bagi orang di sekitarnya. Kepribadiannya membikin cowok-cowok berlomba menjadi teman dekatnya alias pacarnya.

10. Cewek yang gak Matre dan Mau Nerima Apa Adanya

Tipe cewek yang semacam ini sangat di kagumi para cowok. Mereka akan menaruh rasa hormat atas sikap si cewek yang gak silau dengan uang yang dimiliki pasangannya. Cowok biasanya justru akan dengan sukarela menawarkan sebuah yang dimiliki, berapa pun nilainya. Mereka juga dapat mendapatkan seadanya kondisi cowoknya, ketika si cowok dalam kondisi apapun (entah kaya alias miskin), si cewek dapat nerima seadanya dan tetap ada di samping si cowok.

11. Cewek Sederhana dan Apa Adanya

Nah, ini juga jenis cewek yang paling difavoritkan. Sederhana dan apa adanya nggak neko-neko. Nggak tidak sedikit dipolas-poles ini itu. Natural dan alami semua yang polas-poles itu cuma topeng. Tipe cewek yang mensyukuri karunia Tuhan atas dirinya.

12. Tipe Cewek Setia

Kesetiaan ialah salah satu internal power terkuat yang memiliki getaran dan pengaruh yang kuat dalam jangka panjang. Cewek setia hampir rutin membikin cowok takluk alasannya merasa hormat padanya. Bentuk loyalitas bukan semata-mata gak berpaling ke cowok lain. Melainkan tetap bersi kukuh di segi pasangannya dalam kondisi terburuk sekali pun.

13. Cewek Ramah

Senyum memberi kehangatan tersendiri bagi pribadi cowok. Senyum hangat yang dipadu dengan kecerdasan dan ketulusan adalah bumbu sempurna yang sangat disukai oleh semua cowok. Di dekat cewek ramah, cowok merasa tenteram semacam berada di dekat ibunya.

14. Cewek Humoris

Cowok sangat bahagia pada cewek yang penuh canda. Bersama cewek yang humoris, mereka rutin merasa rileks alasannya humor-humor cerdas memancarkan kehangatan yang khas pada diri mereka. Selain itu, selera humor yang tinggi akan membikin cewek tampak rutin ceria dan menyenangkan.


15. Cewek Fleksibel

Pada umumnya cowok paling gak suka sama cewek yang bandel dan cuma nuruti keinginannya sendiri. Bukan alasannya mereka mau dihormati, tapi mereka merasa eneg dengan cewek yang gak peduli dengan orang lain. Cewek yang gak tanggap terhadap lingkungan dan alergi terhadap sesuatu yang baru.

Satu faktor yang tidak jarang terjadi pada cewek yang terlihat kaku ialah cemberut jia tiba-tiba agenda berubah. Para cowok akan merasa bete dan justru terus berlaku otoriter apabila itu terjadi.

16. Cewek Jujur

Para cowok sangat bahagia dengan cewek yang gak panuh kepalsuan. Mereka sangat hormat pada cewek yang gak menutupi kehadiran dia dengan kemewahan alias keramahan yang dibuat-buat. Para cowok juga akan terpesona pada cewek yang bersikap wajar dan apa adanya dan cewek yang pandai menyebutkan apa yang ada dalam pikirannya.

17. Cewek yang memiliki bentuk tubuh menarik
Yang ini telah menjadi faktor yang lumrah. Hampir seluruh cowok sempurna suka dengan cewek bertubuh indah. Mereka suka cewek yang sintal dan berisi. Ukuran payudara besar terbukti suka menjadi topic pembicaraan kalau para cowok lagi ngobrol soal cewek. Namun, sesungguhnya, mereka gak mendambakannya sebagai faktor yang utama. Mereka juga gak menyukai cewek yang kelewat feminim yang sangat terpengaruh oleh tren mode.

18. Cewek Cantik

Sebenarnya, jenis cewek indah ini sangat relatif. Setiap orang punya definisi tidak sama tentang apa itu cantik? Sama semacam apa itu cinta? Cantik menurut saya belum sempurna indah menurut orang lain, begitu pun sebaliknya. Tapi tidak dapat dipungkiri, cewek indah sangat menggiurkan.

19. Cewek Satu Keyakinan

Ternyata persoalan keyakinan tetap menjadi salah satu pertimbangan cowok dalam memilih cewek. Tipe Cewek yang mempunyai keyakinan yang sama taat untuk beribadah menjadi salah satu kunci yang tidak boleh hilang.

20. Cewek yang Memiliki sifat Keibuan

Sifat keibuan seorang cewek nyatanya tidak sedikit juga dicari oleh para cowok. Kalau untuk orang-orang yang siap menikah, setidaknya menjalin kekerabatan yang serius, mungkin jenis cewek ini ialah yang paling tidak sedikit dicari.

21. Cewek Hemat

Cowok sangat tidak menyukai cewek yang boros. Tapi, bukan berarti mereka menyukai cewek yang pelit. Mereka sangat menyayangi cewek yang pandai dan bijaksana menentukan pengeluaran. Mana yang wajib dihemat, mana yang terbukti wajib di los. Cowok yang tetap memberi daerah istimewa bagi cewek yang boros menandakan sungguhnya mereka hanyak mengharapkan fisik saja.

Baca Juga : Tanda Hubungan Kalian Sudah Tidak Cocok

0 Comments


EmoticonEmoticon