Android Anda Hilang ? Ini Cara Mengetahui Keberadaannya

Smartphone berplatform android merupakan device yang tengah digandrungi tak sedikit penggemar gadget tidak hanya blackberry. Dengan dukungan ribuan software membikin system operasi android akan memanjakan penggunanya. Jika kalian mempunyai gadget android serta gadget tersebut hilang entah jatuh alias dicuri orang akan menjadikan kepanikan anda. Tetapi kalian tak usah khawatir apabila device android hilang. Dengan ribuan apikasi pada android salah satu software yang bernama Plan B kalian tetap mampu melacak device android kalian yang hilang. Aplikasi tersebut mampu mendeteksi kehadiran handphone kalian yang hilang meskipun handphone android kalian belum terinstall apiliasi tersebut.
Berikut ini langkah-langkah tutorial melacak handphone alias tablet android yang hilang :
  1. Pada dikala device kalian hilang, segera download software 'Plan B' lewat website Google Play.
  2. Masukkan spesifikasi handphone android yang hilang, serta perbuat langkah instalasi. Aplikasi Plan B akan dengan cara otomatis menginstall dari jarak jauh pada handphone yang hilang melewati jaringan internet.
  3. Jika telah terinstall software Plan B akan mengarahkan kalian pada titik-titik daerah handphone berada kini melewati Google Maps. Plan B akan dengan cara otomatis mengirimkan info tersebut melewati akun Gmail anda.
  4. Aplikasi Plan B akan menunjukkan info dengan cara terjadwal setiap 10 menit terkait lokasi device android kalian yang hilang. Aplikasi Plan B akan dengan cara otomatis mengaktifkan fitur GPS, jadi mampu menunjukkan serta melacak data yang seakurat mungkin dengan koordinat handphone android yang hilang.
  5. Jika manfaat GPS serta BTS diaktifkan Plan B akan menunjukkan hitungan yang sangat akurat, yaitu koordinat serta juga jarak kalian dengan device android yang hilang dalam hitungan meter. Dengan begitu kalian mampu megetahui letak handphone android yang hilang.
  6. Jika langkah yang di atas gagal, segera kirim sms "Locate" ke gadget yang hilang jadi software akan mereboot prosedur pencarian hingga sukses.
    Note :
    Aplikasi Plan B mampu dipakai untuk handphone maupun tablet yang menjalankan Android versi Gingerbread saja. Perangkat Android di negara yang berada wajib mempunyai kartu SIM yang aktif serta juga mampu diakses melewati internet.

    Berikut merupakan tutorial melacak handphone alias tablet android yang hilang, pada artikel sebelumnya saya juga telah berbagi tutorial melacak blackberry yang hilanng. Semoga ke 2 trik tersebut mampu berguna untuk pembaca serta kita semua. Tetapi tutorial tersebut diatas mampu berlangsung apabila handphone android yang hilang belum direset.
Baca Juga : Negara Dengan Kecepatan Akses Internet Tercepat Di Dunia
Semoga Bermanfaat

0 Comments


EmoticonEmoticon