Mengandalkan Bisnis Tanpa Modal ? Pasti Bisa

Tetaplah pada pekerjaan Anda kini ini. Dengan mempertahankan sumber penghidupan yang mampu diandalkan, Anda mencegah diri dari mengkhawatirkan tutorial membayar hipotek serta kerepotan hutang yang besar. Namun, Anda akan butuh kerja lebih keras lagi. Idealnya, ketika urusan ekonomi baru Anda mulai berjalan, Anda mampu bertransisi dari pekerja jam penuh di pekerjaan lama menjadi konsultan alias pekerja paruh waktu dengan cara bertahap. Suatu dikala nanti, Anda mampu beralih ke urusan ekonomi Anda sepenuhnya. Walaupun di dunia nyata proses ini tak begitu mulus, ini rutin lebih aman daripada berhenti kerja sama sekali untuk mengikuti cita-cita yang belum terwujudkan.
  • Tahap pertama ini terus penting apabila Anda wajib menafkahi keluarga. Jangan rusak masa depan keluarga Anda dengan meninggalkan sumber masukan mutlak Anda untuk menuntut cita-cita pribadi. Walaupun jadinya lebih sulit menyeimbangkan proyek sampingan Anda dengan pekerjaan harian serta kehidupan berkeluarga, ini jauh lebih aman.
  • Jika Anda berpikir Anda ingin mengawali urusan ekonomi Anda sendiri di masa depan, hindari keterikatan kontrak kerja dengan syarat yang membatasi performa Anda untuk memperoleh sumber pendapatan lain. Jangan takut untuk meneliti kontrak Anda bersama seorang pengacara.


Susun agenda bisnis. Bagaimana tutorial Anda menghasilkan uang? Jika Anda belum mampu menjawab pertanyaan ini, urungkan niat dulu. Tujuan institusi berlaba merupakan menghasilkan uang - buatlah agenda yang jelas mengenai tutorial melakukan ini sebelum Anda menjalankan perjuangan Anda. Coba jawab pertanyaan-pertanyaan berikut - pertanyaan ini lumayan mendasar serta belum rinci:
  • Berapa anggaran yang Anda perlukan untuk menyediakan produk alias layanan ini terhadap pelanggan?
  • Berapa harga yang Anda tagihkan terhadap pelanggan untuk produk alias layanan Anda?
  • Bagaimana caranya kelak Anda mengembangkan urusan ekonomi Anda?
  • Bagaimana caranya urusan ekonomi Anda akan memperkenalkan sesuatu yang lebih baik dari pesaing Anda?
  • Orang yang bagaimana yang butuh Anda pekerjakan? Dapatkah pekerjaannya dilakukan tanpa orang-orang ini?
Baca Juga : Menjual Jasa Di Blogspot ? Kenapa Tidak

Lakukan analisis persaingan. Siapakah pesaing Anda ? Bagaimana mereka menetapkan harga untuk produk alias layanan yang setara dengan tawaran Anda? Dapatkah Anda menyediakan produk alias layanan ini dengan nilai lebih baik alias harga yang lebih rendah dengan realistis? Jika iya, selamat - Anda mungkin bisa! Telaah pasar sekaligus urusan ekonomi yang telah (dan belum) menemukan kesuksesan di pasar ini yang Anda coba masuki .
  • Tidak semua industri sama tingkat kemudahan masuknya. Lembaga penelitian urusan ekonomi IBISWorld merekomendasikan industri-industri tertentu untuk pemilik urusan ekonomi kecil yang beraspirasi sebab anggaran masuknya kecil serta potensial bertumbuhnya tinggi. Di antaranya: adiministrasi sumber daya serta fungsi manusia, jualan kaki lima, lelang daring & niaga elektronik, supermarket etnis khusus, pembuatan minuman anggur/alkohol, penerbitan di internet, serta tetap tak sedikit lagi.
Telisik serta ujilah ide-ide Anda. Persiapan serta perencanaan itu vital sebelum mengawali perjuangan urusan ekonomi manapun. Jika bisa, carilah peluang untuk melakukan "uji operasi." Contohnya, apabila Anda berpikir mau buka restoran, pertama-tama coba memasak untuk penggalangan dana rumah ibadah alias sekolah serta perhatikan apakah Anda mampu mengendalikan suasana dapur yang sibuk serta tentukan apakah makanan Anda diterima dengan baik. Anda mungkin butuh juga mencoba survei pelanggan potensial untuk menaksir apakah mereka akan tak jarang memakai urusan ekonomi hipotetis Anda.
  • Rencana urusan ekonomi merupakan dokumen yang berubah. Jika yang akan terjadi penelitian alias ujian Anda berseberangan dengan agenda Anda dikala ini, jangan takut-takut merubah agenda urusan ekonomi Anda alias mulai dari awal. Melakukan faktor itu mampu membikin frustrasi, tetapi itu perbuatan yang lebih cerdas daripada menanggung risiko urusan ekonomi Anda gagal serta Anda bimbang apa penyebabnya.
Cari peluang untuk mengembangkan keterampilan dengan murah. Jika Anda punya wangsit untukk urusan ekonomi yang keterampilan alias kepandaian untuk melakukannya tak Anda miliki, dapatkanlah pelatihan yang Anda butuhkan semurah mungkin. Coba buat kesepakatan dengan lembaga pelatihan alias perusahaan untuk melatih Anda sebagai ganti layanan yang Anda berikan. Masukilah acara magang yang dibayar paruh waktu. Carilah peluang memperoleh ilmu praktis dari teman, keluarga, serta kenalan yang berketerampilan. Anda hendaknya merawat sumber pendapatan selama Anda melakukan ini - apabila ini berarti Anda butuh memperpanjang waktu pelatihan Anda, tak apa-apa lah.
  • Jika Anda butuh bersekolah lagi untuk ini, daftarkan diri ke acara beasiswa serta paket bantuan finansial manapun yang syaratnya Anda penuhi. Mengurus dokumennya mampu memakan waktu, tetapi hasilnya (dalam bentuk uang yang dihematkan) itu sepadan.
Maksimalkan aset Anda yang telah ada. Ketika Anda membikin urusan ekonomi baru dari nol, Anda hendaknya memakai sumber daya yang telah Anda miliki semaksimal mungkin, Contohnya, ubah kendaraan beroda empat langsung Anda sehingga kendaraan beroda empat perusahaan. Ubah garasi Anda sehingga workshop. Beberapa dari perusahaan besar zaman ini (yang paling terkenal, Apple serta Facebook) bermula dari awal yang sederhana - garasi, ruang bawah tanah, serta kamar kos, misalnya. Jangan segan-segan memaksimalkan kegunaan barang yang telah Anda miliki!
  • Jika Anda punya rumah, gunakan itu sebagai website awal urusan ekonomi Anda, alih-alih menyewa kantor. Dengan begini, Anda akan menghemat uang yang dipakai untuk bayar sewa. Soal pajak, Anda mungkin mau menuliskan bagian-bagian tertentu rumah Anda itu kantor rumahan.
Rampingkan agenda ketenagakerjaan Anda. Membayar karyawan itu mahal , khususnya apabila Anda ingin mempekerjakan orang profesional yang ahli. Awalnya, buat tenaga kerja Anda itu sekecil mungkin untuk meminimalkan pengeluaran. Administrasi Bisnis Kecil AS (SBA) merekomendasikan kurang lebih 50% laba Anda dipakai untuk menggaji karyawan. Jika Anda mampu mengerjakan seluruh sudut bisnisnya tanpa melelahkan diri Anda, pada awalnya perbuat saja. Kalau tidak, pekerjakan sedikit orang yang diharapkan untuk melaksanakan pekerjaannya dengan aman serta profesional. Seiring bisnisnya bertumbuh, Anda akan menemukan kebutuhan untuk meningkatkan karyawan dengan cara alami.
  • Ingat bahwa, kini ini tergantung daerah tinggal Anda serta tipe orang yang Anda pekerjakan, Anda mungkin diharuskan membayar asuransi kesehatan karyawan tidak hanya dari gaji dasarnya.
Baca Juga : Rahasia Jitu Membangun Toko Online Sampai Sukses

Mintakan pinjaman terhadap kawan dan/atau keluarga. Ketika mencoba membangun urusan ekonomi dari nol, kreativitas serta kerja keras Anda mampu menggantikan peran uang yang banyak. Namun Anda mampu mencapai sebuah titik dimana Anda tak mampu maju tanpa sedikit uang. Misalnya, Anda mungkin butuh sebuah alat yang mahal yang tak Anda miliki serta tak mampu Anda pinjam. Banyak urusan ekonomi kecil yang mendapat pertolongan dari kerabat alias sahabat yang baik. Namun sebelum Anda setuju terhadap pinjaman itu, pastikan Anda menyebutkan syarat pinjaman itu dengan cara tertulis - seberapa lama Anda akan wajib membayar, seberapa besar pembayaran itu nantinya ,dll.
  • Memiliki klausa yang berkata apabila bisnisnya gagal, Anda mampu waktu ekstra panjang untuk membayarkan hutangnya (atau tak wajib Anda bayarkan kembali sama sekali) mungkin merupakan wangsit yang sangat bagus.
Amankan pinjaman urusan ekonomi kecil yang resmi. Banyak pemerintahan yang memperkenalkan acara pinjamant yang dirancang dengan cara khusus untuk menolong urusan ekonomi kecil bangkit. Di AS, SBA merupakan lembaga yang mengoperasikan program-program ini. Program pinjaman SBA yang paling tak jarang dipakai merupakan acara 7(a), yang mengharuskan urusan ekonomi kecil menyanggupi beberapa prasyarat untuk memastikan uangnya dipakai dengan benar. Prasyarat ini berkata sebuah urusan ekonomi harus :
  1.     Beroperasi untuk mampu laba
  2.     Sesuai pedoman SBA sebagai kriteria disebut urusan ekonomi "kecil"
  3.     Beroperasi di AS alias di wilayah/kepemilikannya
  4.     Memiliki equitas yang lumayan (alias, punya nilai.)
  5.     Sudah mencoba semua sumber dana yang masuk nalar sebelum mendaftar
  6.     Mampu menunjukkan bahwa butuh pinjaman
  7.     Mampu menunjukkan tutorial memakai uang itu yang masuk akal
  8.     Tidak bersikap nakal terhadap pinjaman apapun yang ada dari pemerintah
Sebarkan kabarnya. Bisnis yang dijalankan dengan terbaik di dunia sekalipun akan gagal apabila tak ada yang tahu keberadaannya. Inilah peluang bagi Anda untuk mengkompensasi kekurangan modal Anda dengan kerja keras Anda sendiri – apabila Anda tak mampu membayar iklan TV alias baliho, coba print brosur serta bagi-bagikan di akhir minggu. Pergi dari rumah ke rumah mengiklankan urusan ekonomi Anda ke tetangga. Buat spanduk Anda sendiri serta gantungkan di depan daerah urusan ekonomi Anda. Pakailah pakaian yang mencolok serta angkat goresan pena di pinggir jalan yang sibuk. Lakukanlah faktor yang segila mungkin yang mampu Anda perbuat untuk membuatkan berita urusan ekonomi baru Anda – perbuat saja. Jika uang tak cukup, Anda wajib mengorbankan harga diri untuk perjuangan pemasaran awal.
  • Sekarang ini kalian juga berpotensi menjangkau pelanggan daring Anda melewati kampanye media umum yang sukses. Media sosial merupakan tutorial yang manjur untuk sebuah urusan ekonomi kecil yang menunjukkan dia terhadap pelanggannya dengan cara daring. Yang terbaik darinya, urusan ekonomi Anda mampu bergabung dengan cara gratis dengan sebagian besar website media sosial. Buatlah akun di Facebook, Twitter, alias media umum lainnya, serta ajak pelanggan Anda menambahkan Anda ke dalam lingkar sosial daringnya (kemungkinan dengan memperkenalkan keuntungan bagi pelanggan yang melakukannya) sehingga Anda mampu menotifikasi mereka mengenai tawaran serta promosi.
  • Namun, ingatlah terus bahwa pelanggan daring terbiasa dibombardir iklan. Coba jadikan kandungan daring Anda sangatlah lucu alias berkesan - Anda akan sehingga lebih terkenal apabila Anda memakai media umum semata-mata sebagai daerah beriklan.
Referensi : wikihow.com

0 Comments


EmoticonEmoticon