8 Tips Membakar Kalori Bagi Pekerja Kantoran

Lakukan diskusi urusan ekonomi sambil berlangsung kaki. Ketimbang duduk di kantor alias ruang konferensi yang pengap untuk melakukan pembicaraan urusan ekonomi yang penting, apabila Anda terbukti mempunyai kesempatan, kenapa tidak melakukannya sambil berjalan-jalan di luar ? Jika keadaan cuaca terbukti memungkinkan sebetulnya praktik ini mampu lebih membangkitkan semangat serta memuaskan daripada mengadakan rapat sambil duduk yang biasanya cenderung mengajak kantuk. Tetapi, entah kenapa praktik seperti ini tetap tidak lebih populer. Berjalan kaki sambil berkata memberi Anda peluang besar untuk membakar kalori tanpa wajib meninggalkan pekerjaan Anda. Sambil berlangsung Anda mampu berdiskusi, mengadakan pertemuan untuk menuturkan persoalan pekerjaan yang relevan, alias mengulas agenda masa depan. Berjalan bahkan mampu mengisi kembali energi Anda, serta memberi Anda lebih tidak sedikit tenaga daripada biasanya untuk menangani tugas-tugas tersebut !
Jadikan perjalanan Anda ke daerah kerja sebagai peluang untuk berolahraga. Salah satu tutorial paling baik serta tidak mampu dibantah untuk menyisipkan olahraga ke dalam rutinitas kerja Anda sehari-hari serta mulai membakar kalori merupakan dengan berpendapat perjalanan ke daerah kerja sebagai peluang yang menantang untuk berolahraga setiap hari serta bukannya sebagai beban yang wajib Anda pikul untuk mampu hingga di kantor. Usahakan dengan tutorial apa pun untuk tidak membikin Anda duduk di kendaraan beroda empat selagi menempuh lalu lintas pagi. Jika terbukti memungkinkan, serta daerah tinggal Anda lumayan dekat, Anda mampu berlangsung kaki alias bersepeda ke daerah kerja. Jika tidak, gunakan transportasi umum serta carilah pemberhentian terdekat yang mampu ditempuh dengan berlangsung kaki alias bersepeda untuk menuntaskan perjalanan Anda ke daerah kerja.
  • Seiring waktu, menghindari penggunaan kendaraan beroda empat sangatlah mampu menghemat tidak sedikit uang. Hampir tidak ada anggaran yang butuh Anda keluarkan untuk bersepeda serta berlangsung kaki – kecuali pengeluaran untuk membeli sepatu dan/atau mengganti suku cadang sepeda Anda. Ongkos angkutan umum mampu menjadi pengeluaran yang lumayan besar, tetapi apabila dibandingkan dengan bensin yang wajib Anda beli setiap minggu alias dua minggu (belum lagi anggaran pemeliharaan mobil), pengeluaran tersebut tidak jarang kali lebih murah.
Baca Juga : 7 Penyebab Kegemukan Dan Tips Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Dirikan klub olahraga mini di daerah kerja. Olahraga apa pun menjadi lebih mudah apabila dilakukan bersama orang lain yang mampu memberi dukungan serta semangat terhadap Anda, jadi, apabila memungkinkan, pertimbangkan untuk mengawali kelompok olahraga di daerah kerja bersama rekan-rekan kerja Anda. Praktik ini sebetulnya telah lumayan umum dilakukan khususnya dalam perusahaan kecil alias perusahaan baru. Sebagai bagian dari rutinitas, mungkin Anda mampu menetapkan 15 menit sebelum makan siang setiap hari untuk latihan mini yang menitikberatkan pada pelemasan otot-otot – Senin, Rabu, serta Jumat Anda mampu berfokus pada lengan serta mengadakan “klub push-up”, sementara Selasa serta Kamis Anda mampu berfokus pada abdomen serta mengadakan “klub abdomen”. Pilihannya tidak terhitung, hanya dibatasi oleh selera Anda serta rekan-rekan kerja Anda.
  • Jika bos Anda mengizinkan, mungkin Anda butuh mengiklankan klub olahraga Anda di tempat-tempat istirahat, ketika istirahat makan siang, dsb.
Langkahkan kaki ke luar ketika istirahat makan siang. Biasanya istirahat makan siang berdurasi paling lama kurang lebih satu jam, tergantung pada kebiasaan di daerah kerja Anda. Jika Anda punya waktu, gunakan waktu istirahat Anda sebagai peluang untuk melakukan sesi latihan aerobik singkat. Cobalah untuk berlangsung cepat, joging, alias bersepeda ke daerah yang Anda tuju, apabila memungkinkan. Jika Anda memesan makanan yang mampu dibawa pergi, Anda mungkin mampu mencoba berlangsung kaki sambil menyantap makanan.
Berjalanlah dengan cepat di daerah kerja. Manfaatkan sebaik mungkin setiap peluang yang Anda dapatkan untuk berdiri serta bergerak! Jika Anda wajib berlangsung di seputar kantor, cobalah untuk bergerak dengan cepat. Anda tidak butuh berlari kencang serta berisiko menabrak seseorang demi meraih keuntungan dengan meningkatkan kecepatan – lumayan berlangsung dengan kecepatan yang lebih cepat daripada biasanya mampu menolong Anda membakar kalori lebih banyak. Anda mungkin akan terkejut mendapati bahwa berlangsung cepat dengan cara konstan mampu menjadi olahraga yang luar biasa, khususnya apabila pekerjaan Anda tidak jarang kali menuntut Anda untuk terus bergerak sepanjang hari.
Rencanakan perjalanan urusan ekonomi yang sesuai dengan kebutuhan kebugaran Anda. Walaupun perjalanan urusan ekonomi mampu membikin Anda bepergian mengelilingi negeri (atau bahkan dunia), terkadang Anda tidak mendapat peluang untuk sangatlah bergerak. Berjam-jam di pesawat, bus, mobil, kereta, serta semacamnya mampu berdampak negatif pada upaya Anda membakar kalori. Lebih kurang baik lagi, tidak sedikit pertemuan urusan ekonomi yang dilakukan sambil menyantap beberapa makanan yang memanjakan lidah, tetapi padat kalori. Jadi, kapan pun ada kesempatan, buatlah agenda ke depan. Bawalah alat olahraga (seperti hand gripper alias exercise band) maka Anda mampu melakukan latihan di hotel alias di kursi Anda ketika dalam perjalanan. Lebih baik lagi, cobalah untuk memesan hotel yang mempunyai fasilitas ruangan olahraga alias sentra kebugaran untuk tamu. Saat bepergian, Anda akan berada jauh dari sumber kenyamanan Anda, tetapi ini bukan argumen untuk melalaikan tubuh Anda.
Lakukan latihan beban untuk meningkatkan metabolisme maka Anda mampu membakar lebih tidak sedikit kalori di daerah kerja. Jaringan otot membakar lebih tidak sedikit kalori dibandingkan jaringan lemak (73 kalori lebih tidak sedikit per kilogram per hari, tepatnya), maka terus besar massa otot yang Anda bangun, terus tinggi laju metabolisme istirahat (RMR) Anda. Bayangkan bahwa setiap sel otot yang Anda dapatkan ibarat pabrik kecil yang dengan cara terus-menerus membakar kalori untuk Anda, bahkan ketika Anda tidur, serta bekerja lebih cepat lagi ketika Anda berolahraga. Membangun otot dengan latihan angkat beban, serta latihan kekuatan, alias semacamnya di luar daerah kerja merupakan tutorial yang mampu diandalkan untuk menjamin bahwa Anda membakar kalori sebanyak mungkin di daerah kerja, bahkan pada saat-saat langka yang menyebabkan Anda wajib duduk tidak bergerak.

Baca JugaIngin Sehat Saat Bekerja di Depan Komputer ? Ayo Lakukan Ini
Sambutlah kafeina, tetapi abaikan gula serta krim. Ada beberapa bukti yang mendukung teori bahwa kafeina mampu menolong Anda menurunkan berat badan, mesikipun korelasi antara keduanya tidaklah konkret. Kafeina mungkin mampu menolong Anda membakar kalori lebih tidak sedikit dengan tutorial menggiatkan proses thermogenesis – sebuah tutorial yang membikin tubuh menghasilkan panas serta energi. Kafeina juga mampu menekan nafsu makan Anda, maka Anda makan lebih sedikit daripada biasanya. Namun, sudut paling berguna dari konsumsi kafeina hanyalah bahwa kafeina mampu memberi Anda energi untuk mempertajam fokus – misalnya, untuk berlangsung sedikit lebih jauh di treadmill alias untuk meremas hand gripper satu kali lagi.
  • Bagaimanapun juga, jangan terlalu mempercayakan kafeina sebagai alat bantu dalam olahraga alias penurunan berat badan. Kafeina tidak mampu menggantikan latihan yang sebetulnya dan, apabila Anda mengonsumsi terlalu banyak, semua efek pembakaran kalori tidak ada artinya dibandingkan keadaan Anda yang menjadi gelisah serta gugup.
Referensi : wikihow.com

0 Comments


EmoticonEmoticon