5 Sifat Wanita Yang Kurang Disukai Pria


Wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang dikaruniai begitu banyak kelebihan. Sifatnya yang lembut serta penyayang menjadikan wanita rutin menjadi sentra perhatian. Namun dibalik itu semua, nyatanya ada berbagai jenis serta sifat dari seorang wanita yang tidak disukai oleh tidak sedikit pria.

Mungkin kita sebagai wanita melakukan hal-hal yang nyatanya dibenci oleh kaum pria bukan semata-mata sebab sengaja. Banyak argumen yang menjadikan wanita melakukan faktor tersebut.
Sifat Wanita yang Dibenci Pria:
1. Cengeng
Sifat yang satu ini sangat dibenci pria. Kenapa ? ketika ada seorang wanita yang menangis ditambah dengan tersedu-sedu didepan sang kekasih, bisa dipastikan sang pria akan pribadi merasa bersalah serta bingung. Ia bahkan tidak tahu apa yang wajib dilakukan. Situasi semacam inilah yang paling dijauhi oleh laki-laki.
2. Terlalu Kepo
Kepo alias rasa ingin tahu yang berlebihan atas pasangan kita terbukti akan berakibat tidak baik. Jika seorang pria itu memerlukan privasi dalam kehidupannya tidak akan suka diganggu bahkan oleh kekasihnya sendiri. Kepo yang berlebihan juga membikin pria merasa tidak enjoy serta tidak dipercayai oleh sang kekasih. Cukup mengenal aktivitasnya setiap hari serta beri dirinya rasa kepercayaan supaya relasi anda menjadi terus langgeng.
3. Pencemburu
Tipe serta sifat wanita yang satu ini akan susah mempunyai relasi yang tahan lama dengan laki-laki. Pencemburu merupakan salah satu bentuk dari ketidakpercayaan kamu kepada pasangan serta menjadikan kamu rutin berfikir negatif. Yuk bagi kamu-kamu yang punya sifat ini mari kurangi dengan cara perlahan supaya sang pria tidak terus-terusan menghindar.
4. Matrealistis
Ada berbagai wanita yang mempunyai sifat ini, suka menghambur-hamburkan uang demi memenuhi hasratnya untuk berbelanja, bahkan tidak segan dengan uang kekasih. Hal ini sebetulnya tidak baik. Laki-laki yang baik akan pribadi menghindari wanita yang mempunyai sifat matre. Sifat yang tidak sehat ini ada baiknya kita hindari. Wanita yang matrealistis cenderung hanya memanfaatkan kekasihnya hanya untuk kebutuhan materinya saja, tidak menyayangi kekasihnya dari hati yang paling dalam.

5. Banyak Bicara alias Cerewet
Kamu tergolong wanita dengan jenis ini? sebaiknya mulai kini kurangi sedikit demi sedikit. Biasanya jurus cerewet yang biasa dikeluarkan oleh wanita merupakan dikala marah-marah. Dengan emosi yang meluap-luap wanita tanpa sadar mengeluarkan amarahnya bahkan kadang dirinya lupa lingkungan disekelilingnya yang memperhatikannya. Terlalu tidak sedikit aturan yang disampaikan berkali-kali juga membikin pria gerah.

Kamu punya salah satu sifat di atas? kurangi dengan cara perlahan demi pasangan kamu rutin berada disisimu serta merasa tidak ada wanita yang lebih bagus serta arti semacam kamu. Kenyamanan yang kamu berbagi dengan cara sederhana telah membikin pria merasa senang serta tenang. Berikan dirinya kepercayaanmu serta anda akan tahan lama selamanya.

Baca Juga : Panduan Pemula Dalam Mengenal Bisnis Online

0 Comments


EmoticonEmoticon