Tips Memilih Smartphone Android Sesuai Kebutuhan Kita



Dewasa ini tak sedikit kita temui beberapa tipe Smartphone Android di pasaran, pastinya memperkenalkan beberapa macam fitur - fitur yang mampu menarik hati para pemakai untuk segera mempunyai Smartphone tersebut, tetapi sebab banyaknya opsi dengan design dan teknologi tak sama - beda malah membikin kita kebingungan HP Android mana yang akan kita beli, disini saya coba untuk beberapa bagaimana kita memilih Smartphone alias HP Android sesuai dengan kantong dan kebutuhan kita.

Resolusi Layar dan Ukurannya

Resolusi layar yang lumayan besar dan ukuran layar yang lebar akan membikin kenyamanan dalam sisi pemakaian khususnya jika kita gunakan untuk melihat Video alias bermain Game sebab merilis ketajaman dan kejernihan yang sangat baik. Jadi jika kalian berniat untuk membeli device dan menggunakannya untuk keperluan bermain game dan melihat video pilihlah device dengan ukuran dan resolusi layar yang besar.

Sensitifitas Layar

Dalam memilih device yang baik, standar sensitif layar sentuh capacitive yang dimiliki device android juga wajib kalian pertimbangan, jika kalian tak mempertimbangkan faktor tersebut jadi kalian akan dibangun kesal sebab lambatnya device yang kalian miliki meringkus perintah yang kalian berbagi melewati sentuhan. Pilihlah device android yang mempunyai sensitifitas layar yang baik, disamping itu juga yang mempunyai layar multitouch, supaya supaya mampu dipakai untuk merespon sentuhan dengan dua jari alias bahkan lebih. faktor ini akan memudahkan kalian dalam memakai device anda.

Performa

Smartphone yang berkualitas mempunyai kemampuan yang handal dan tangguh, tak gampang hang alias bahkan restart sendiri. Faktor ini biasanya dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lain Sistem Operasi yang digunakan RAM dan Memori.

Jenis Processor

Sebelum kalian membeli produk yang kalian incar betapa baiknya kalian mengetahui terlebih dahulu tipe - tipe processor yang biasa dipakai oleh produk - produk handphone android. 

  • Processor Mediatek biasanya tak jarang dipakai oleh Ponsel android low, dimana prosesor ini mempunyai kinerja yang keren tetapi mempunyai kekurangan boros konsumsi tenaganya.
  • Qualcomm mempunyai keunggulan lebih dalam graffik dan performa.
  • Processor nvidia tegra dan exynos yang mempunyai kelebihan dari sisi konsumsi daya yang irit.

RAM

Banyak dari pemakai Smartphone yang dalam penggunaanya membuka acara semantara acara - acara lain tetap berlangsung di background systemnya, faktor ini berpengaruh pada beban dari RAM yang digunakan, saran dari saya untuk penggunaan device normal sebaiknya pilih handphone android dengan kapasitas RAM minimal 512MB, tetapi jika kalian kegemaran bermain game saran kami pilihlah Smartphone dengan RAM minimal 1GB namun sekrang banyaknya Smartphone yang memiliki RAm 2 giga dengan harga yang terbilang murah tinggal kita saja yang pandai-pandai memilih dari vendor apa.

Memory Internal

Dalam memilih produk device kapasitas dari memory internal juga wajib kalian perhatian, biasanya dari beberapa software yang berlangsung di android memakai memory internal sebagai daerah penyimpanan, faktor ini akan menjadi persoalan jika kalian memilih device dengan Memori internal.

Baca Juga : Memanfaatkan Tenaga Listrik Otak ? Kenapa Tidak

Kamera Dengan Resolusi Tinggi

Beberapa dari pemakai device yang memakai perangkatnya untuk menyalurkan kegemaran gambar foto, yang hasilnya mereka buat untuk koleksi eksklusif dan mempublikasikannya di jejaring sosial. jika kalian tergolong pemakai yang kegemaran berfoto - gambar pilihlah kamera mutlak minimal mempunyai resolusi 8 Megapisel, dan kamera depan minimal 2 megapixel dengan harapan agar gambar yang dihasilkan terkesan jelas.

Konektivitas Jaringan

Memiliki Smartphone Android yang tak mempunyai fitur koneksi jaringan yang bagus, pastinya tidaklah lengkap, sebab pada dasarnya mempunyai Smartphone itu tujuannya supaya supaya mampu dipakai untuk berselancar di dunia maya, untuk itu supaya mampu menghasilkan koneksi jaringan internet yang berkualitas pilihlah device yang mempunyai fitur koneksi jaringan minimal 3G alias HSDPA.

Merk

Banyak kita jumpai beberapa merk device dengan harga murah, tetapi mempunyai fitur yang canggih, untuk itu dalam memilih device kalian wajib pintar - pintar memilih untuk menyesuaikan kebutuhan kalian dengan kantong anda. Memang tak dipungkiri device dengan vendor populer mempunyai harga jual lebih mahal dibandingkan merek lokal. tetapi jika kalian telah memahami point - point diatas, jadi kalian akan mempunyai angan-angan nilai dari device tersebut. dan tak tergantung sama merk.

Desain dan Harga

Banyak dari pemakai device memilih produk dengan spesifikasi yang mumpuni, dan juga model alias design dari produk tersebut yang luar biasa supaya terkesan semacam Smartphone dengan nilai kelas atas, dengan model alias design yang menarik, mempunyai ketebalan yang tipis dan ringan dikala digenggaman, pastinya juga mampu dibeli dengan harga yang murah, kini ini tak sedikit dari produk Smartphone berdesain kelas atas dan juga mempunyai kemampuan yang mumpuni tetapi dipasarkan dengan harga yang lumayan miring, sehingga kalian mampu mempertimbangkan kembali sebelum kalian membeli device sesuai kebutuhan tetapi tak meninggalkan style kalian dan juga memperhatikan kantong anda.

0 Comments


EmoticonEmoticon