Pekerjaan Anda Tidak Pernah Selesai ? Ini Alasannya

Apakah kalian merasa telah membuang-buang waktu serta energi?
Apakah kalian merasa roda semakin berputar tetapi kalian tak sempat memperoleh apapun?
Apakah kalian merasa frustasi, marah tetapi tak tahu bagaimana wajib berubah?

Beberapa faktor dibawah ini akan menolong kalian mengenal mengapa kalian belum mencapai apapun di daerah kerja.
Ayo dapatkan kehidupan kerja yang baru serta lebih baik mulai dari sekarang.

Anda terobsesi dengan pekerjaan anda
Anda membawa pulang sisa pekerjaan anda. Melepaskan segala sesuatu kecuali pekerjaan anda. Anda tak mempunyai waktu untuk bersantai, tetapi ironisnya, pekerjaan kalian telah memakan korban. Inilah argumen mengapa kalian belum meraih tak sedikit faktor dalam karir anda. Cobalah untuk bersantai dengan keluarga, sahabat, fauna peliharaan, alias hanya diri sendiri seusai jam kerja akan menyegarkan kalian untuk mencapai lebih tak sedikit hal.

Anda tak menghabiskan jam kerja yang lumayan untuk sangatlah bekerja
Media sosial telah mengambil korban pekerjaan anda. Anda mengalokasikan jam lebih sedikit pada pekerjaan, sementara sisa waktu kalian habiskan untuk menyimak facebook, belanja online, bermain game, alias chat dengan teman-teman anda. Jika kalian ingin mencapai lebih tak sedikit hal, kalian wajib membikin batasan yang terang antara jam kerja serta waktu luang ketika jam kerja, dimana kalian seharusnya menghabiskan lebih tak sedikit waktu untuk melakukan pekerjaan.

Baca Juga : Inilah Beberapa Ramuan Yang Akan Membuat Hidupmu Tenang 

Anda memberontak melawan rezim
Atasan kalian semakin merubah proses kerja. Alat serta acara yang lebih modern menggantikan sistem yang telah kalian gunakan untuk sekian lama serta kalian tetap menolak. Anda tak menyukai perubahan. Berhenti menolak, serta terimalah bahwa cara-cara baru didesain untuk membikin nasib lebih mudah bagi anda, bukan lebih keras. Anda hanya wajib bersikap terbuka terhadapnya.

Anda bekerja dengan tak sadar
Anda ingin tidur, tapi kalian justru tak mampu memperoleh lumayan tidur. Anda mengisi baterai ponsel kalian di samping daerah tidur anda, serta setiap kali ada suara pesan masuk, kalian bangun untuk memeriksa. Untuk memperoleh kinerja yang lebih baik, coba perbuat pengisian baterai ponsel di ruangan yang tak sama jadi kalian mampu memperoleh lumayan tidur.
Anda berlatih terlalu banyak
Anda terus-menerus memperoleh pelatihan. Anda hampir tak punya waktu untuk mempraktekkan apa yang telah kalian dapatkan selagi pelatihan. Anda tak butuh memperoleh semua pelatihan tersebut untuk mencapai tak sedikit hal. Bersantailah serta mulai menerapkan apa yang telah kalian ketahui.

Anda bukan orang yang cocok untuk pekerjaan tersebut
Anda menghabiskan terlalu tak sedikit waktu untuk belajar bagaimana melakukan pekerjaan tersebut jadi kalian hanya mempunyai sedikit waktu untuk melakukannya serta kalian tetap tetap saja salah. Hal ini membikin frustasi, bukan? Akuilah bahwa pekerjaan itu tak cocok untuk anda. Jadi, delegasikan apa yang tak mampu kalian lakukan, serta fokus pada apa yang kalian bisa.

Berusaha agar Anda bermanfaat bagi orang lain
Setiap orang bahagia mengambil sesuatu dari otak anda, serta kalian dengan bahagia hati membiarkan faktor itu terjadi. Anda menolong orang lain, tapi kalian lupa mengenai diri anda. Nah, apabila kalian semakin melakukannya, mereka akan semakin datang serta kalian justru hanya menyelesaikan sedikit dari pekerjaan kalian sendiri. Berhenti menempatkan diri kalian paling akhir. Setelah kalian menyelesaikan pekerjaan anda, kalian mampu menolong orang lain.

Anda bekerja di lingkungan yang berantakan
Menurut penelitian dari Princeton University Neuroscience Institute, kondisi serta suasana bekerja di ruang yang acak-acakan membatasi kemampuan kalian untuk fokus serta memproses informasi. Jadi, buatlah ruang kerja kalian terorganisir, jadi kalian akan lebih fokus serta mencapai lebih tak sedikit hal.

Baca Juga : Sukses Harus Jangka Panjang ? No Problem

Anda tak sempat mendapatkan tantangan
Anda sengaja memperlambat pekerjaan kalian sebab takut mendapat tantangan berikutnya seusai kalian menyelesaikan pekerjaan anda. Pahami bahwa tak ada pekerjaan tanpa tantangan. Tingkatkan level permainan anda, serta mulai bergerak lebih cepat untuk mencapai lebih banyak.

Anda seorang yang perfeksionis
Anda tak memungkinkan ruang untuk kesalahan. Ruang kerja kalian wajib memenuhi standar kesempurnaan yang kalian buat sebelum kalian mampu mengawali pekerjaan. Perfeksionisme ini justru membikin kemampuan kalian berkurang dibanding yang diharapkan. Lupakan menjadi tepat apabila kalian ingin mencapai lebih tak sedikit hal.

Anda terus-menerus menunda
Anda mengawali sebuah pekerjaan serta tak sempat menyelesaikannya cocok waktu, serta kadang-kadang kalian mengawali lagi yang baru berharap untuk menyelesaikan suatu pekerjaan dalam jangka waktu yang lama lain waktu. Anda semakin menunda hingga kemudian kalian tergesah-gesah menyelesaikan pekerjaan tersebut. Anda beres dengan tak mencapai tak sedikit hal. Berhenti membuang-buang waktu, serta perbuat pekerjaan hingga beres apabila kalian ingin mencapai lebih banyak.

Tugas kalian membosankan
Anda melakukan pekerjaan kalian seadanya. Performa kalian menurun sebab pekerjaan membosankan anda. Anda wajib menyalakan api semangat kalian serta mempunyai tujuan yang terang mengapa kalian melakukan pekerjaan tersebut. Kemudian kerahkan kemampuan paling baik kalian apabila kalian ingin mencapai lebih banyak.

Anda tak sempat berbicara
Anda tak sempat berkata bahkan ketika kalian menonton hal-hal keluar dari jalur. Sebaliknya, kalian membiarkan situasi memburuk hingga ke titik di mana kalian tak mampu bekerja. Anda layak untuk didengarkan. Tanyalah sesuatu hal, serta berbicaralah dengan tutorial yang sopan. Dengan mengeluarkan pendapat akan memotivasi kalian untuk melakukan pekerjaan lebih baik serta mencapai lebih banyak.
Anda bersikeras melakukan segalanya sendiri
Anda rutin menghindari kerja tim. Kemandirian terbukti diharapkan untuk menyelesaikan pekerjaan anda, tetapi kerja tim memainkan peranan besar dalam produktivitas.
Belajarlah untuk melakukan kerja sama tim. Dengan perjuangan tim akan menolong kalian menjadi manjur serta memperoleh lebih tak sedikit faktor dilakukan.
Anda terlalu tak sedikit menjadi pengikut
Anda rutin menantikan orang lain untuk memberitahu kalian apa yang wajib dilakukan, serta apabila tak ada yang menunjukkan perintah terhadap anda, jadi tak ada yang dilakukan. Jika kalian ingin memperoleh sesuatu, kalian wajib mengambil risiko serta mengambil inisiatif untuk menyelesaikan pekerjaan.
Anda seorang pecandu multitasking
Multitasking memungkinkan kalian untuk melakukan berbagai pekerjaan pada ketika yang sama, tetapi pada kenyataannya, kalian mencapai jauh lebih sedikit dibanding ketika kalian menunjukkan perhatian penuh pada satu tugas. Anda menghabiskan lebih tak sedikit waktu bekerja pada kesalahan yang kalian buat ketika melakukan multitasking dibanding bekerja pada sesuatu faktor yang baru. Jangan menjadi seorang multitasker; hanya mengerjakan satu proyek pada sebuah waktu apabila kalian ingin mencapai lebih banyak.
Baca Juga : Anda Ingin Mendapatkan Sesuatu Yang Lebih Dari Sekedar Bekerja, Lakukan Ini

Anda tak tahu bagaimana mengatur waktu
Anda menghabiskan hari kalian untuk mengatur jadwal kalian yang kacau. Anda lupa pertemuan penting sebab kalian terbawa oleh hal-hal yang bersifat mendadak. Anda menelepon teman-teman kalian untuk mengobrol serta beres lupa untuk menyelesaikan pekerjaan anda. Rencanakan hari kalian dengan mempunyai to-do-list (daftar tugas). Daftar ini akan membikin kalian tetap berada di jalur, serta kalian akan mencapai lebih tak sedikit hal.

0 Comments


EmoticonEmoticon