14 Tips Melupakan Seseorang Secara Bertahap


Pacaran mungkin masa-masa yang paling indah untuk selalu kita kenang dan seakan tidak mau berakhir semua itu hancur jika dikhianati pasangan tentu bikin sakit hati. Gimana tutorial menanggulangi patah hati ketika cinta wajib berakhir? Pasti bete serta sakit hati kalo wajib putus sama doi, pikiran kacau, dada terasa nyesek banget kan. Kamu butuh trik menanggulangi sakit hati?

Berikut berbagai tutorial menanggulangi sakit hati serta rasa bete seusai putus dari pacar kamu :

* Menangislah

Menangislah kalo emang ingin nangis, karna dengan menangis dapat sedikit melegakan pikiran kita dari bete alias sakit hati. Kalo perlu, kamu mengamuk serta sambunglah dengan cucuran air mata sambil menangisi kejamnya tindakan umat manusia. Kalo kamu nggak dapat nangis, sewa film kecewa biar air mata mengalir deras. (rada lebay juga sih)

* Simpan kenangan indahmu sama dia

Simpan semua benda yang sempat dirinya kasih alias punya memori mengagumkan waktu tetap berdua! Dikarungin, trus taruh di daerah yang selagi ini paling “haram” kita jamah. Biar hati kita nggak tergerak buat liat-liat tuh barang-barang lagi ! Jika perlu, kumpulkan semua barang-barang pemberiannya atau apa saja yang membuat kamu ingat tentangnya untuk dikubur kedalam tanah (beneran). Tips ini pernah saya lakukan dan alhasil 90% sukses.

* Jangan teringat masa lalu

Buat sementara waktu jangan dulu deh berangkat ke tempat-tempat pacaran favorit kita berdua waktu tetap akur dulu. Lha, kalo barang-barang udah dijauhin, tapi kita tetap main-main ke daerah ini, sehingga bernostalgila lagi dong?

* Lakuin hal-hal yang selagi ini dirinya larang kita lakuin

Misalnya, kalo selagi ini kita terpaksa rutin motong singkat rambut sebab dirinya nggak suka cowok gondrong, kini panjangin aja. Mau tuh rambut banyak gutu, ketombean, ah bodo amat!

* Lakuin hal-hal yang dapat bikin kita happy

Misalnya Chatting, main PS, main game, alias main bola sama anak-anak kampung? Terserah! Yang penting kita happy.

* Kongkow bareng temen-temen

Biasanya temen tuh lebih ikhlas daripada pacar. Dan biasanya lagi, temen juga lebih tidak sedikit nyenenginnya dari pada nyusahinnya. So, dalam kondisi kritis kayak gini asiknya makin deket sama temen-temen deh.

* Jangan menyendiri

Ngapain sih berkurung di kamar alias berangkat sorangan ke gunung serta pantai? Udah kayak anak ilang aja! Hari gini ngilangin patah hati kok pake tutorial remaja tahun 70-an! Sekarang udah 2011 gitu lho. Pergi dong ke mall, cafe, daerah bilyar, karaokean alias warung gaul.

* Melakukan kegiatan iseng

Biasanya, bayangan mantan tuh paling tidak jarang nongol kalo kita sedang melamun alias bengong. So, agar tidak bengong kita mesti tidak sedikit bergerak. Ngebengkel bisa, Lari-lari keliling kompleks anggap saja olahraga hehehe. Atau kalo mau yang pake pahala, sehingga asisten langsung nyokap aja. He…he…he….

* Menyibukan diri

Atau kamu dapat menyibukan diri kamu sama kerjaan, dapat juga ngerjain tugas-tugas sekolah alias kuliah kamu. Minimal bantu-bantu pesuruh dirumah lah.

* Nulis

Tapi efeknya cukup dahsyat lho! Waktu kita nulis cerita, puisi, alias nulis lirik lagu, biasanya perasaan nggak enak yang ngeganjel ikutan keluar tuh. Lha, kalo nggak dapat ngarang, bikin puisi, serta bikin lagu? Ya asal nulis aja, nulis apa lah! (Deeu…maksa sih!)

* Curhat sama sahabat

Kalo kita lagi tidak sedikit pikiran apalagi sakit hati, rasanya tentu ingin ngeluarin semuanya. Coba kamu curhat sama teman terdekat kamu deh. Selain kamu dapat mengeluarkan beban pikiran kamu, mungkin aja teman kamu dapat ngasih saran serta solusinya, alias minimal menghibur kamu lah.

* Menjauhkan diri dari dia
Kalo udah putus trus sakit hati, kamu tentu ingin menjauhkan diri dari dia. Karna kalo tidak jarang ketemu kamu bakal teringat” mengenai korelasi kamu dulu. Walaupun susah serta mungkin kita tetap butuh dia, usahakan buat gak ketemu dirinya dulu deh.

* Potonglah Rambut kamu

Dengan memotong rambut sebagian beban yang ada di otak kita dapat sedikit berkurang. Kepala sehingga lebih fress lah. Karna dengan cara simbolis memotang rambut berarti membawa beban dari pundak alias mengawali sesuatu yang baru.

* Ambil pesan tersirat serta segi positifnya

Putus dengan cara mendadak semacam dipaksa merubah kebiasaan dengan tiba-tiba. Agar tidak takut menghadapinya sadari saja kamu mendapat pengalaman yang baru dampak perubahan itu yaitu pematangan emosi yang nyatanya dapat menguatkan watak.

* Cari Gebetan baru

Sering-sering jalan ke sarang cewek-cewek! He…he…he…. Dandan dengan gaya paling oke menurut diri sendiri selanjutnya pasang sikap cool (es batu kali, ah !). Yah, siapa tau aja ada yang nyantol. Kalo nggak, cukup kan buat cuci mata serta bikin seger badan doang sih !

Baca Juga : 5 Sifat Wanita Yang Kurang Disukai Pria

0 Comments


EmoticonEmoticon