Canon vs Nikon, Mana Yang Lebih Baik ?


Mengapa Kamera DSLR Canon Lebih diminati dari Nikon, mari kita cari argumen nya serta kita telaah alasan canon lebih diminati. Berhubung dunia photography berkembang begitu pesat serta tak sedikit yang pengen belajar serta bimbang dengan memilih kamera DSLR yang tepat, maka tak ada salahnya kita saling berikan info alias berikan seputar dunia photography serta hari ini saya mengulas mengenai Mengapa Kamera DSLR Canon Lebih diminati dari Nikon.
Terus jelas pada ketika saya menyukai photography pertama kamera yang saya gunakan merupakan Nikon Manual yang tetap memakai film rool serta pada ketika memasuki era digital kamera yang saya pakai pun Tetap Nikon, yang pertama saya Punya DSLR Nikon D70s yang hanya berkapasitas 6 Mega Pixel.
Jadi, Mari Kita Cari tau perbedaan nya serta kita kupas Canon vs Nikon.

Pada ketika orang pengen belajar photography tentu bimbang memilih kamera DSLR yang sempurna  anata dua merek terkemuka Nikon serta Canon, maka bagaimana Nikon apa Canon?

OK, pribadi saja ke pokok pembahasan.
Canon: Selain menu Setting nya lumayan lengkap canon juga mempunyai tak sedikit opsi lensa, tidak hanya lensa lumayan terjangkau serta tak sedikit opsi tak persoalan buat kalian yang baru belajar photography memilih kamera yang lumayan terjangkau untuk pemula yaitu Canon 1000D, 450D, 500D alias 550D,  Untuk tipe Kamera di atas Resolusi Paling Tinggi 18 mp.
Untuk kelas menengah ke atas, menurut saya dapat nyoba pakai 40D, 50D, 7D, alias 5D. .Harga ga bohong kok, meskipun nilai gambar yang baik itu tergantung pada lensa apa yang digunakan.

Nikon: Bagi pemula yang baru belajar photography lumayan menggunakan, D3000. D3100, D5000. Tapi, menurut saya untuk yang baru belajar serta dengan dana yang pas-pasan, saya rasa jangan memakai nikon. Alasanya, Karena type kamera Nikon D3000. D3100, D5000 tak  mempunyai motor di bodynya, maka auto focus tak bekerja Pada Lensa Jenis AF-D maka wajib memakai manual fokus serta dari sisi resolusi gambar pun hanya paling tinggi 16.2 mp.
Untuk kelas yang canggih, umpama D300s, D7000 auto fokusnya bekerja sangat baik. Pengendalian noise pada ISO tinggi sangat keren sempurna dipakai pada ruangan gelap.
Secara umum tak sedikit orang yang beranggapan bahwa Canon itu lebih sempurna untuk gambar wedding alias portrait, disebabkan lebih lembut. Dan Nikon lebih disukai untuk gambar landscape, sebab lebih detail. Namun tak ada batasan kok untuk mengeksplorasi keunikan kamera masing-masing, sebab lensa juga sangat menentukan dari hasilnya.
Jadi Setelah Anda menyimak di atas tentu udah tau yang mana yang kalian pilih serta argumen kenapa kamera Canon lebih diminati dari Nikon. Kesimpulan dari sisi Lensa, Harga, Resolusi serta Kualitas.

Baca Juga : Mengatasi Smartphone Android Yang Berjalan Lambat

0 Comments


EmoticonEmoticon